SUCCESSFUL TAUHID Say (O Muhammad): "He is Allâh, (the) One. Allâh-us-Samad (Allâh the Self-Sufficient Master, Whom all creatures need, (He neither eats nor drinks)).He begets not, nor was He begotten. And there is none co-equal or comparable unto Him." Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.(QS Al Ikhlas:1-4)

Dekatilah Tuhanmu, maka engkau akan beruntung


By Dana Anwari. Orang yang beruntung adalah orang yang selalu mencari jalan mendekatkan diri kepada Tuhannya.
Di kala sehat, ia selalu ingat untuk menyembah Tuhannya. Di kala sakit, ia semakin mendekatkan diri beribadah kepada Tuhannya. Mereka sembahyang di kala sehat. Mereka pun sembahyang di kala sakit. Tiada hari dalam hidupnya tanpa sembahyang.
Mereka selalu ingin mendekati Tuhannya. Mereka ingin merasa dekat dengan Tuhannya. Mereka ingin dilindungi oleh Tuhannya Yang Maha Pelindung.

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan. (Al Quran, Al Maidah:35)

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (QS Al Baqarah:186)

O you who believe! Do your duty to Allâh and fear Him. And seek the means of approach to Him, and strive hard in His Cause (as much as you can), so that you may be successful.

And when My slaves ask you concerning Me, then (answer them), I am indeed near (to them by My Knowledge). I respond to the invocations of the supplicant when he calls on Me (without any mediator or intercessor). So let them obey Me and believe in Me, so that they may be led aright.
http://suksestauhid.blogspot.com
*

No comments:

SUCCESS LINK